Search

Sriwijaya FC Akan Manfaatkan Absennya Pilar PSM

Liputan6.com, Palembang -Sriwijaya FC mendapat keuntungan saat menjamu PSM Makassar pada pekan keenam Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak.Selain bermain di depan publik sendiri, absennya salah satu pilar PSM, yaitu Wiljam Pluim akan coba dimanfaatkan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Pluim selalu menjadi momok menakutkan bagi Sriwijaya FC. Skilnya yang mumpumi selalu merepotkan lini pertahanan, seperti dalam pertemuan terakhir musim lalu.

Tak hanya menyumbang satu gol, playmaker asal Belanda itu juga memberikan assist serta mengkreasi seluruh gol bagi timnyapada laga yang PSM dengan skor 4-3.

Wakil kapten Sriwijaya FC Yu Hyun Koo menyebut absennya Pluim tidak akan membuat kekuatan PSM menurun. "Namun pasti ada perbedaannya, karena Pluim punya umpan yang sangat baik, kemudian kuat jaga dalam menjaga bola," kata gelandang asal Korsel itu.

"Selain itu, kualitas free kicknya juga berbahaya. Musim lalu, dia bisa bikin gol dari bola mati."

Yu menyebut Sriwijaya FC sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan. "Suporter selalu datang memenuhi stadion, kami harus memberikan kemenangan untuk mereka. PSM tim bagus, namun kami harus fokus dengan kekuatan sendiri dan memperbaiki kekurangan di laga sebelumnya," ucapnya.

Laga Sriwijaya FC kontra PSM akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (28/4/2018).

Berita video highlights Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC di Gelora Bung Tomo Surabaya, dalam pertandingan pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (22/4/2018) malam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3492309/sriwijaya-fc-akan-manfaatkan-absennya-pilar-psm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sriwijaya FC Akan Manfaatkan Absennya Pilar PSM"

Post a Comment


Powered by Blogger.