Search

Hadapi Persela, PSMS Medan Ingin Curi Poin

Liputan6.com, Jakarta -PSMS Medan bertekad merebut poin saat bertandang ke Persela Lamongan dalam laga pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan akan digelar di Stadion Surajaya, Minggu, 29 April 2018.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman mengatakan, untuk merealisasikan target yang usung, mereka sengaja menggelar latihan rutin di pagi hari dibandingkan sore hari sebelum bertolak ke Lamongan.

Menjelang pertandingan, sejumlah persiapan telah dipersiapkan skuat Ayam Kinantan. Bahkan Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurjaman, lebih banyak menerapkan latihan taktikal dalam sesi latihan yang mereka laksanakan.

"Persela lawan tangguh. Mereka dihuni pemain-pemain bagus seperti Loris Arnaud, mantan pemain PSG, Shohei Matsunaga, hingga pemain muda Fahmi Al-Ayyubi," kata Djanur, Jumat (27/4/2018).

Meski demikian, Djanur mengaku timnya tidak memberikan perhatian khusus kepada nama-nama itu. PSMS Medan melihat permainan Persela secara tim.

"Sudah saya sampaikan kepada pemain agar optimis dalam laga away ketiga ini, dan harus bisa mencuri poin. Harapan terbesar bisa membawa pulang tiga poin," sebutnya.

Dua gol kelas dunia hadir saat duel yang terjadi antara PSMS Medan Vs Persija Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3493160/hadapi-persela-psms-medan-ingin-curi-poin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Persela, PSMS Medan Ingin Curi Poin"

Post a Comment


Powered by Blogger.