Search

Iniesta Ungkap Alasan Tinggalkan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta telah mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Namun, gelandang 33 tahun itu belum akan persiun. Ia sepertinya masih akan menjalani sisa kariernya di klub lain yang masih belum ditentukan.

Iniesta memberikan alasan mengapa memilih meninggalkan Barcelona. Ia merasa sudah tidak sanggup lagi memenuhi tuntutan fisik untuk bermain secara reguler di level yang dibutuhkan klub Catalan itu.

"Saya tahu tuntutan dan tanggung jawab untuk bisa menjadi pemain di sini dan ekspektasi yang diminta dari tahun ke tahun," kata Iniesta seperti dilansir AS.

"Klub ini sudah memberikan segalanya kepada saya. Mereka menampung saya saat saya berusia 12 tahun dan menjadikan saya seperti ini. Saya sadar dalam waktu dekat, saya tak akan bisa memberikan yang terbaik, baik fisik maupun mental," urainya.

Iniesta pun merasa senang karena bisa mengakhiri kiprahnya di Barcelona saat masih menjadi pemain utama. Ia senang karena bisa meninggalkan Barca saat masih dianggap penting oleh tim.

"Jika saya bisa membayangkan akhir karier saya di Barcelona, maka akan seperti ini. Saya masih merasa berguna, penting, dan jadi pemain utama di tim. Saya masih punya peluang untuk meraih trofi dan saya juga masih punya pikiran positif tentang akhir karier ini," pungkas Iniesta.

Sumber: Bola.net

5 Kandidat Kapten Barcelona Jika Andres Iniesta Pergi

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3493509/iniesta-ungkap-alasan-tinggalkan-barcelona

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iniesta Ungkap Alasan Tinggalkan Barcelona"

Post a Comment


Powered by Blogger.