Search

Pesan Ombudsman pada Dirut Baru Bulog Budi Waseso

Lely juga menyinggung soal pernyataan Budi Waseso terkait akan penertiban pelaku usaha beras yang memainkan harga pangan menjelang Ramadan. Menurut Lely, pernyataan Buwas perlu diperjelas kembali. Sehingga dalam hal ini, indikator yang dikatakan sebagai pemain pemain beras itu dapat lebih terperinci.

Sebelumnya, Buwas mengaku akan bekerja keras dalam memastikan pasokan beras, terlebih menjelang Lebaran yang tinggal dua bulan lagi.

"Beras ini kan masalah perut, jadi tidak boleh ada yang mainin perut orang Indonesia. Nah ini kan kebutuhan pokok, kebutuhan masyarakat Indonesia secara menyeluruh," ungkap Buwas dia pada 27 April 2018. 

Bahkan, Budi Waseso memberikan peringatan kepada siapa saja yang mencoba mempermainkan pasokan beras ini akan ditindak tegas.

"Saya kan berangkat dari latar belakang penegak hukum, jadi kalau ada yang main-main akan ditertibkan, harus," tegasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menunjuk Komisaris Jenderal (Purn) Budi Waseso menjadi menjadi Direktur Utama Perum Bulog.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3493150/pesan-ombudsman-pada-dirut-baru-bulog-budi-waseso

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Ombudsman pada Dirut Baru Bulog Budi Waseso"

Post a Comment


Powered by Blogger.