Search

Berkat Lentera Tenaga Surya Samsung, Warga Flores Bisa Beraktivitas di Malam Hari

Penerangan yang minim tentu menjadi kendala tersendiri bagi para penganyam di malam hari. Namun, hadirnya bantuan lentera tenaga surya dari Samsung Electronics Indonesia menjawab permasalahan ini. Sebelumnya, Samsung Electronics lndonesia telah berkomitmen meningkatkan solusi penerangan di berbagai wilayah Indonesia yang belum mendapatkan akses listrik secara merata.

Setelah tahun lalu menyumbang 1.500 lentera tenaga surya untuk Kabupaten Lanny Jaya Papua, kini SEI melakukan aksi yang sama untuk Kabupaten Flores Timur. Sebanyak 500 lentera dibagikan kepada masing-masing penganyam yang tersebar di 17 desa di Flores Timur.

Tak hanya bisa meningkatkan produktivitas warga di malam hari, seperti anak-anak belajar dan para perempuan menganyam, KangHyun Lee selaku Vice President Samsung Electronics Indonesia juga berharap bantuan lentera tenaga surya ini mampu membuat interaksi antar anggota keluarga lebih berkualitas dan menciptakan hidup warga yang lebih nyaman serta bahagia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Ada wajah familiar saat Tekno Liputan6.com menghadiri peluncuran duo flagship smartphone Samsung Galaxy S9 di Barcelona, Spanyol, Minggu 25 Februari 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3493237/berkat-lentera-tenaga-surya-samsung-warga-flores-bisa-beraktivitas-di-malam-hari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berkat Lentera Tenaga Surya Samsung, Warga Flores Bisa Beraktivitas di Malam Hari"

Post a Comment


Powered by Blogger.