Search

De Gea: Aku Harus Raih Banyak Gelar Bersama MU

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United (MU), David de Gea, bertekad meraih banyak gelar bersama Setan Merah. Baginya, target itu adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

De Gea merapat ke MU pada 2011. Ia telah meraih tujuh gelar bersama Setan Merah yakni Liga Inggris (2012/13), Piala FA (2015/16), Piala Liga (2016/17), Community Shield (2011, 2013, 2016), dan Liga Europa ( 2016/17).

Meski demikian, De Gea belum puas. Ia membidik Piala FA sebagai target selanjutnya. MU sudah lolos ke babak final dan akan menghadapi Chelsea di laga final bulan depan.

"Aku bermain bagus, aku percaya diri, tetapi aku harus mempertahankannya dan memenangkan trofi. Itulah yang dilakukan pemain kelas dunia," kata De Gea kepada Daily Mail.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3493360/de-gea-aku-harus-raih-banyak-gelar-bersama-mu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Gea: Aku Harus Raih Banyak Gelar Bersama MU"

Post a Comment


Powered by Blogger.