Search

Pesan Menteri Rini pada Kartini Milenial

Liputan6.com, Surakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno memberikan insiprasi kepada para generasi milenials yang ada di Surakarta dan sekitarnya pada Sabtu. Menteri Rini menjadi pembicara dalam Talk Show bertema 'Kartini Milennials' di De Tjolomadoe, Karanganyar.

Dalam acara ini, Rini memaparkan bagaimana Kartini milenial harus bersikap dan mampu menunjukkan kehebatannya kepada semua orang. Selama ini, menurut Rini, perempuan masih dipandang sebelah mata dalam dunia kerja dibandingkan laki-laki.

Sebagai perempuan, Rini berpesan kepada para Kartini milenial untuk harus bangga. Kebanggaan ini dikarenakan perempuan diberi kekuatan untuk mampu membesarkan anak-anaknya, menjadi ibu rumah tangga, dan berpotensi mampu mengabdi kepada bangsa layaknya dirinya.

"Jadi sebagai perempuan jangan pernah merasa beda atau lebih rendah dibandingkan laki-laki. Jangan itu dianggap sebagai hal yang menahan kita, justru jadikan itu kekuatan kita," ungkap Rini di De Tjolomadoe, Surakarta, Sabtu (28/4/2018).

Menteri Rini juga berpesan agar para Kartini milenial untuk tidak gampang berpuas diri. Dirinya berharap perempuan di Indonesia untuk terus kreatif sehingga bisa lebih sukses ke depannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3493301/pesan-menteri-rini-pada-kartini-milenial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Menteri Rini pada Kartini Milenial"

Post a Comment


Powered by Blogger.